Kamis, Oktober 30, 2008

AMS Dukung Rahman

AMS Dukung Rahman

CIBINONG - Dukungan Angkatan Musa Siliwangi (AMS) Rayon Kabupaten Bogor pada pasangan Rachmat Yasin-Karyawan Fathurachman cukup mengejutkan. Soalnya, organisasi ini dekat dengan Partai Golkar yang mengusung pasangan Nungki-Endang Kosasih (Nu Sae).  

Dukungan ini setelah rapat pleno di Sekretariat AMS di gedung Pemuda Cibinong.

“Kita tak ingin golput dalam putaran kedua nanti. Sebagai warga negara yang baik, AMS menyalurkan hak suaranya dan mendukung pasangan Rahman,” kata Ketua Rayon AMS Kabupaten Bogor Irawan Salim, kemarin.  

Dukungan pada pasangan calon nomor 5 itu berdasarkan kesepakatan pleno antara pengurus AMS di Sekretariat AMS pada Selasa (28/10) serta dari serapan suara rayon-rayon di tiap kecamatan. Dukungan pada pasangan Rahman itu dengan beberapa catatan. Namun, ia enggan merinci catatannya apa saja. “Kita dari AMS membentuk tim untuk melengkapi catatan itu,” tambahnya.  

Dia menambahkan, hasil rapat pleno itu diserahkan kepada dewan penasihat (Wanhat) AMS, yakni Rusdi AS untuk mengkajinya. Selanjutnya dibawa ke rapat pleno untukdiperluas dan bila disepakati semuanya, sebelum akhirnya deklarasi. 

Sedangkan Wakil Ketua I AMS Distrik Kabupaten Bogor Bahrum Suraatmaja menegaskan, SK 01 dan 02 tentang AMS Kader Partai Golkar sudah terhapus dengan hasil kongres AMS keenma pada 2004. “Hasil konres itu AMS tak ada keterkaitan secara lembaga dengan partai manapun, termasuk Partai Golkar,” katanya. 
(http://www.radar-bogor.co.id/?ar_id=MjA5MjQ=&click=NTY=)

Tidak ada komentar: