Sabtu, Oktober 18, 2008

Rahman Lupakan Gugatan ke MA

Siapkan Koalisi Rakyat, Konsentrasi di Putaran Kedua 
Rahman Lupakan Gugatan ke MA

CIBINONG - Pasangan Rahmat Yasin-Karyawan Fathurachman (Rahman) akhirnya legawa menerima putusan Pengadilan Tinggi (PT) Jawa Barat dan melupakan rencananya melanjutkan gugatan ke Mahkamah Agung (MA). Pasangan yang diusung PPP dan PDIP ini siap menghadapi putaran kedua untuk berhadapan langsung dengan runner-up Pilbup Bogor putaran pertama, Nungki-Endang Kosasih (Nu Sae).

“Dengan suara yang paling tinggi di putaran pertama, kami optimis putaran kedua pun akan kami menangkan,” kata Ketua Tim Sukses Rahman Teuku Hanibal Asmar. Caranya, Rahman akan tetap mempertahankan suara yang sudah unggul di pataran pertama secara optimal.

Strategi mempertahankan keunggulan suara akan dilakukan Rahman dengan membentuk tim sukses di setiap dapil. Cara ini dirasa sangat efektif karena otomatis akan menggerakan mesin partai di tingkat bawah. “Kami lebih fokus melakukan komunikasi dengan siapa saja dan enggan melakukan klaim,” katanya.

Wakil Sekretaris Dapil 3 Bogor Selatan David Rizar Nugroho mengatakan tim Rahman saat ini sedang menyiapkan Koalisi Rakyat. “Koalisi Rakyat adalah koalisi dengan seluruh stakeholder Kabupaten Bogor, termasuk di dalamnya PKS, Djurus dan HMD-N yang kita ajak untuk sama-sama membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik,” kata David.

David menambahkan, Rahman tak akan terjebak dalam aksi klaim-klaim dukungan politik yang dapat menyesatkan publik. Rahman, menurutnya, akan fokus pada optimalisasi mesin politik dan membangun komunikasi politik yang sehat dan bermartabat. Pada saatnya, jika Koalisi Rakyat terbangun, baru kami umumkan ke publik,” tambahnya.

Optimalisasi mesin politik Rahman dilakukan dengan menyempurnakan struktur tim sukses dengan membentuk tim sukses per dapil dengan melibatkan caleg-caleg partai pengusung. Pilar utama seperti tim sukses seperti PAC, RY Center dan relawan tetap akan dipertahankan. 

“TS kecamatan sendiri akan diperkuat dengan membentuk koordinator saksi dan koordinator pengamanan TPS,” jelas David.

Direktur RY Center Rifdian Suryadarma juga optimis Rahman dapat menang lagi di putaran kedua 30 November mendatang. “Tim sukses kami sudah dibentuk hingga tingkat RT. Suara pada putaran pertama otomatis akan dipertahankan dan kami pun optimis akan menambah suara,” katanya.
(http://www.radar-bogor.co.id/?ar_id=MjAxMDE=&click=NjI=)

Tidak ada komentar: