Rabu, Februari 25, 2009

Jadi Jurkam, Addy Santana akan Ajukan Cuti Walikota

Jadi Jurkam, Addy Santana akan Ajukan Cuti Walikota 

Infokom-Media PDI Perjuangan: Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI Perjuangan) propinsi Sumatera Barat yang juga merupakan Walikota Palembang, Eddy Santana Putra, akan mengambil cuti dari jabatannya sebagai Walikota untuk menjadi juru kampanye Partai dalam Pemilu Legislatif bulan April mendatang.

Diungkapkannya, ijin untuk cuti tersebut akan diajukannya kepada Gubernur Sumatera Selatan beberapa hari sebelum masa kampanye dialogis pada pertengahan Maret nanti. " Beberapa hari sebelum kampanye akan mengajukan izin cuti ke gubernur setempat," ujar Eddy Santana.

Optimis Raih 25 Persen di Sumsel
Sebagai Ketua DPD Sumsel, Eddy sangat optimis PDI Perjuangan di Sumatera Selatan akan mampu meraih target perolehan suara sebesar 25 persen suara dalam Pemilu Legislatif mendatang. 

Selain memiliki basis massa yang riil di Sumatera Selatan, sejumlah kader Partai maupun pasangan-pasangan calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan dalam sejumlah pemilihan kepala daerah tingkat Kabupaten/Kota di Sumsel juga telah berhasil dimenangkan.

"PDI Perjuangan juga merupakan salah satu Partai politik yang memiliki basis massa riil di Sumatera Selatan. Dalam sejumlah pemilihan kepala daerah Kabupaten/Kota, kader Partai berhasil menjabat Walikota atau Bupati atau pun Wakil," ungkapnya. 

Caleg-caleg yang diusung Partai, lanjut Eddy Santana, juga merupakan kader-kader teruji yang memiliki kompetensi dalam sejumlah bidang. "Mereka tidak hanya aktif di Partai tetapi juga berprofesi sebagai notaris, advokat dan pengusaha yang notabene secara ekonomi sudah mendukung," imbuhnya di Palembang, pada Senin lalu, seperti yang dikutip Antara.
(http://www.pdi-perjuangan.or.id/content/view/2249/)

Tidak ada komentar: