Rabu, Februari 25, 2009

Ketua Umum PDI Perjuangan: "Saya akan Tetap Berjuang, Biar Rakyat yang Menilai"

Ketua Umum PDI Perjuangan: "Saya akan Tetap Berjuang, Biar Rakyat yang Menilai" 
   
Infokom-Media PDI Perjuangan: Pencalonan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Hj Megawati Soekarnoputri, sebagai calon Presiden dalam Pilpres mendatang merupakan salah satu upaya perjuangan Partai dalam menjalankan nilai-nilai Pancasila.

Demikian dijelaskan Ketua Umum, Ibu Hj Megawati Soekarnoputri, kepada wartawan dalam penandatanganan kontrak politik untuk perubahan di kediaman, Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (24/02).

Karena itu, beliau menjelaskan, PDI Perjuangan tidak pernah merasa terganggu atau pun risau ketika sejumlah tokoh nasional menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai, atau ketika ada partai lain yang akan mengusung capresnya sendiri.

"Saya ndak pernah merasa sulit atau ditekan. Saya akan tetap berjuang, dan itu biar rakyat yang menilai," jelas Ibu Hj Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum dan capres dari PDI Perjuangan. 

Senada dengan yang diungkapkan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat atau Deperpu PDI Perjuangan, HM Taufiq Kiemas, bahwa PDI Perjuangan tidak pernah khawatir jika dalam Pilpres tahun ini akan diikuti oleh tiga pasang calon Presiden. 

Ditegaskannya, PDI Perjuangan tetap menggalang koalisi partai, bukan hanya antar person. Dan beberapa partai yang sedang dijajaki saat ini adalah Golkar dan PPP. "Masa kalau kita bareng dengan Partai Golkar dan PPP akan kesulitan cawapres. Mereka pasti ada," ujar Ketua Deperpu dalam kesempatan yang sama
(http://www.pdi-perjuangan.or.id/content/view/2251/)

Tidak ada komentar: