Sabtu, Juni 21, 2008

Megawati Minta Dukungan Masyarakat Pangkalpinang dalam Pilpres 2009

Pangkalpinang - Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri mengajak masyarakat Pangkalpinang, Babel, untuk memberikan dukungan terkait dengan pencalonan dirinya menjadi presiden pada Pilpres Juli 2009.

"PDI-P dalam rapat partai kembali memberikan kepercayaan kepada saya untuk mencalonkan diri menjadi presiden," ujarnya saat berorasi pada kampanye untuk pasangan Fifi Lefti-Yugo Saldian yang didukung PDI-P pada Pilkada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Padangkalpinang, Jumat.

Karena itu, katanya, kalau masyarakat Pangkalpinang ingin saya kembali duduk di kursi kepresidenan, syaratnya tolong pilih Fifi Lefti dan Yugo Saldian menjadi pemimpin untuk Kota Pangkalpinang, sehingga memuluskan jalannya menjadi presiden.

"Masyarakat sudah sangat kenal dengan saya karena sudah pernah menjadi presiden. Namun dalam memilih pemimpin bukan seperti memilih kucing dalam karung, hendaklah dilihat kiprahnya dan keseriusanya dalam memimpin bangsa," ujarnya.

Ia mengatakan dalam beberapa bulan ini telah melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke sejumlah daerah mengenai kesiapannya untuk bertarung pada Pilpres 2009.

Dalam perjalanan kampanye, kata dia, PDI-P berada di peringkat teratas dalam dukungan massa. Contohnya Pilkada di Nusa Tenggara Timur, dimenangkan calon yang diusung PDI-P.

"Itu artinya PDI-P telah mendapat hati di tengah masyarakat dan saya berharap tetap berlanjut hingga Pilpres 2009," ujarnya.
(www.antara.co.id)

Tidak ada komentar: