Minggu, Juni 22, 2008

Rachmat Yasin-Karyawan Faturrachman Bertekad Menangkan Pilkada Bogor Satu

Infokom-Media PDI Perjuangan – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Karyawan Faturrachman yang juga calon Wakil Bupati Bogor, optimis pihaknya akan mampu memenangi pilkada Kabupaten Bogor dalam satu putaran.
Dijelaskannya, dirinya bersama calon Bupati Rachmat Yasin saat ini didukung oleh enam partai politik dan puluhan elemen masyarakat. Dia memperkirakan akan mampu meraih sekitar 40-50 persen suara masyarakat Kabupaten Bogor.

Wawan, demikian calon Wakil Bupati ini akrab disapa, menjelaskan, pihaknya tidak terlalu mengkhawatirkan duet calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor lainnya. Wawan menganggap lawan terberat yang akan dihadapi dalam pilkada Kabupaten Bogor adalah golput.
"Lawan terberat yang kami hadapi nanti adalah suara golput. Karena itu, kami berusaha memberdayakan seluruh potensi pemilih untuk meminimalkan suara Golput," ujar Wawan. Untuk itu, lanjutnya, pihaknya saat ini sedang berupaya keras untuk memberdayakan seluruh elemen masyarakat
untuk meminimalisir jumlah golput.

Syukuran Cabup-Cawabup
Sementara itu, pada akhir pekan lalu, ribuan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Bogor bersama kader partai lain pendukung serta simpatisan duet calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Rachmat Yasin dan Karyawan Faturakhman untuk melaksanakan syukuran sekaligus silaturahmi dan perkenalan duet calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan bersama PPP tersebut, di Aula Pemda Bogor.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat Rudy Harsa Tanaya dalam orasinya mengatakan kedua pasangan ini nilainya sama hanya posisinya yang berbeda. Rudy juga berharap partai-partai pendukung dapat bersatu padu memenangkan Rachmat Yasin dan Karyawan Faturakhman.
Rachmat yasin adalah ketua DPRD Kabupaten Bogor, sedang Karyawan Faturakhman yang dikenal dengan nama Wawan Kusnun adalah Ketua DPC PDI Perjuangan dan juga Wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Selain dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat bersama beberapa jajaran DPD Partai dan jajaran pengurus DPC Kabupaten Bogor, acara hari itu juga dipenuhi oleh kader serta pengurus Partai dari tingkat PAC hingga Pengurus Anak Ranting Partai di seluruh wilayah Kabupaten Bogor, para tokoh masyarakat dan pengurus dari partai-partai pendukung.
(http://www.pdi-perjuangan.or.id/index2.php?option=com_content&do_pdf=1&id=1361.)

Tidak ada komentar: