Senin, Juni 02, 2008

120 Ribu Simpatisan PDI-Perjuangan Ikut Jalan Sehat

Jakarta - Sekitar 120 ribu kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengikuti acara jalan sehat bersama Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Acara jalan santai ini dalam rangka Gebyar Pancasila 1 Juni dan memperingati 100 tahun Kebangkitan Nasional di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Acara yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB ini diisi dengan jalan santai yang dipimpin langsung Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Selain itu, acara juga akan diisi dengan pelepasan burung dara dan 2.500 balon.
Jalan santai ini menggunakan rute Lapangan Monas menuju Bundaran Hotel Indonesia dan kembali lagi ke Monas.

Ribuan kader yang saat ini telah berkumpul sedang membuat barisan yang nantinya ikut jalan santai menuju bundaran Hotel Indonesia. Sesampainya di Hotel Indonesia, para peserta jalan sehat putar balik ke Monas lagi sambil memasukkan kupon untuk mendapatkan door prize (hadiah), di antaranya tiga unit mobil.

Tampak dalam barisan jalan santai, mantan Presiden Megawati mengenakan topi dan kaos merah didampingi suaminya, Taufik Kiemas. Tampak juga Sekretaris Jenderal PDI-Perjuangan Pramono Anung.

Ribuan warga PDI-P mengenakan seragam merah melakukan jalan santai diiringi barikade bendera merah putih dari Universitas Bung Karno dan kelompok marching band. dan seusai melakukan jalan santai, Megawati akan memberikan pidato. Turut meramaikan acara ini, Wakil Walikota Tangerang Rano Karno, artis Rieke Dyah Pitaloka, Mi'ing, Eko Patrio, Indi Barens, Serieus dan Raja Band.

Tidak ada komentar: