Selasa, Juni 24, 2008

Pemeriksaan KESEHATAN Cabup-Cawabup kab bogor

Bogor - Tiga pasangan calon bupati Bogor kemarin menjalani pemeriksaan kesehatan seperti yang telah dijadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor.
Ketiga pasang calon bupati Bogor ini antara lain Rachmat Yasin-Karyawan Faturrahman (Rahman), Iyus Djuher-M Rusdi (Djurus) dan Maman Daning-Nurdin (An Nur) menjalani pemeriksaan kesehatan di RSD Cibinong, kemarin.
Tadi sudah ada tiga pasangan calon bupati Bogor yang diperiksa kesehatannya. Besok rencananya ada dua pasang calon bupati Bogor lainnya, yakni Nungki-Endang Kosasih (Nusae) dan Sunmandjaya Rukmandis-Ace Supeli (Sae), kata Ketua Tim Dokter RSD Cibinong dr Wahyu Kurdijanti kemarin.
Lebih lanjut dr Wahyu mengatakan, kedua pasang calon bupati Bogor tersebut akan menjalani pemeriksaan kesehatan seperti yang telah dijalani oleh tiga pasang calon bupati Bogor lainnya. Keduanya akan diambil contoh darahnya untuk diuji kadar gula darah.

Tidak hanya itu, pasangan calon bupati Bogor ini juga harus menjalani pemeriksaan mata, telinga dan rontgen. Pemeriksaan yang kita lakukan terhadap masing-masing pasangan calon bupati Bogor sama saja. Semua menjalani pemeriksaan sesuai dengan aturan yang ditetapkan, kata dr Wahyu.

Sementara itu, tiga pasangan calon bupati Bogor yang telah menjalani pemeriksaan kesehatan adalah pasangan Rahman, Djurus, dan An Nur. Calon bupati Bogor yang pertama kali datang ke RSD Cibinong adalah Rachmat Yasin.
Sekitar pukul 08:00 WIB, RY datang ke RSD Cibinong dan langsung menjalani pemeriksaan kesehatan. Oleh tim dokter, contoh darah RY diambil untuk diuji di laboratorium. Setelah menjalani proses pengambilan sampel darah, RY kemudian melanjutkan pemeriksaannya di ruang poli gigi, poli mata, dan THT.
Setelah RY menjalani pemeriksaan, pasangan Djurus dan An Nur menjadi pasien berikutnya. Tidak berbeda dengan RY, pasangan Djurus dan An Nur ini menjalani tes darah, THT, mata dan gigi.

Sedangkan Karyawan Faturrahman menjadi orang terakhir yang menjalani pemeriksaan kesehatan.
Untuk hari ini, rencananya ketiga pasang calon bupati Bogor tersebut akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Family Medical Centre (FMC) di Sukaraja. Mereka akan menjalani tes kejiwaan dan jantung.
(Harian Umum Pelita)
(http://wawan_kusnun.blogs.friendster.com/my_blog/2008/06/pemeriksaan_kes.html)

Tidak ada komentar: