Jumat, November 28, 2008

Program Sembako Murah Bakal Jalan, Asal Mega Diberi Kesempatan

Program Sembako Murah Bakal Jalan, Asal Mega Diberi Kesempatan

Jakarta,  Sekjen PDI Perjuangan Pramono Anung menegaska, program Sembako Murah yang gencar diiklankan bukan cuma bualan melainkan hasil survei. 
Program yang ditawarkan dalam iklan itu adalah hasil survei PDI Perjuangan bekerja sama dengan lembaga survei yang kredibel, kata Pramono saat jumpa pers di Megawati Institute, Jakarta Pusat, Kamis (27/11). 
Kalau memang rakyat ingin bukti, beri kepercayaan kepada Megawati dan PDI Perjuangan untuk dapat melaksanakan program tersebut, tegasnya. 
Menurut Pramono, dilihat dari prosentase kenaikan harga pada masa pemerintahan Megawati rata-rata tiap tahunnya lebih rendah daripada pemerintahan saat ini.

Gong Sembako Murah PDIP Resmi Ditabuh

Jakarta, PDI Perjuangan secara resmi meluncurkan program kampanye Sembako Murah di Megawati Institute, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (27/11). 
Kami menyayangkan pemerintah saat ini gagal membuat harga sembako lebih terjangkau, kata Sekjen PDI Perjuangan Pramono Anung. 
Menurut Pramono, program ini juga sekaligus membedakan Pdi Perjuangan dengan partai lain. 
Terlepas pro dan kontra atas solusi kebijakan yang diwacanakan ini akan lebih bermanfaat karena debat publik menjadi debat kebijakan rasional, ujarnya. 
Dari survei yang dilakukan internal PDI Perjuangan, menurut Pramono, mayoritas publik ingin perubahan dan kenaikan kesejahteraan ekonomi. 
70 persen rakyat mengharapkan Pemilu 2009 menjadi pintu perubahan bagi kesejateraan rakyat. Di mata publik, isu ini lebih tinggi daripada isu pemberatasan korupsi dan keamanan yang kurang dari 15 persen. Sementara masalah kesejahteraan mencapai 70 persen, kata Pramono.

(rakyatmerdeka.co.id)

Tidak ada komentar: