Senin, November 10, 2008

RY Galang Kekuatan Jelang Putaran Dua

Komunikasi dengan Ratusan Tokoh Masyarakat
RY Galang Kekuatan Jelang Putaran Dua

CIOMAS - Pasangan calon bupati (Cabup) Rachmat Yasin dan Karyawan Faturahman terus melakukan sosialisasi menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) putaran kedua 30 November mendatang.

Sosialisasi yang dilakukan Rachmat Yasin tidak hanya kepada masyarakat luas, tapi Ketua DEP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten ini juga menggalang kekuatan dengan menggandeng mantan camat Ciomas dan mantan Sekertaris DPRD Kabupaten Bogor Dace Rohmana.

Buktinya, cabup yang memiliki jargon Rahman ini memenuhi undangan ratusan tokoh masyarakat di kediaman Dace Rohmana di Kampung Baru Desa Ciapus Kecamatan Ciomas, Sabtu (8/11).

“Ya, kami melakukan komunikasi dengan Pak Rachmat di rumah Pak Dace dengan harapan bisa lebih mengenal figurnya dengan baik,” kata salah satu tokoh masyarakat yang hadir, Fahrurrozi.

Belakangan ini Rachmat Yasin dan wakilnya terus melakukan sosialisasi menjelang Pilbup Bogor putaran kedua. Berkali-kali Rachmat menyatakan dalam menghadapi putaran kedua yang dibutuhkan adalah komunikasi langsung dengan konstituen. “Rahman akan berkoalisi dengan rakyat, dengan umat, karena kita akan bekerja untuk mereka,” katanya, beberapa waktu lalu.

Pertemuan dengan mantan pejabat sekaligus tokoh masyarakat ini diantaranya bertujuan ke arah sana (Pilkada putaran dua). “Biar masyarakat bisa memantapkan diri untuk menggunakan hak pilihnya di putaran kedua nanti,” kata Dace.

Silaturahim yang dihadiri seratusan tokoh masyarakat itu diakhiri dengan dukungan penuh terhadap pasangan Rahman.
(http://www.radar-bogor.co.id/index.php?ar_id=MjE1MjM=&click=NDc=)

Tidak ada komentar: