Selasa, November 18, 2008

Suara Rahman Tetap Kompak

Suara Rahman Tetap Kompak

LEUWILIANG - Majelis Pakar DPC PPP Kabupaten Bogor Dadun Abdul Rojak menegaskan caleg PPP tetap solid. Pihaknya menegaskan tak ada caleg PPP yang memberi dukungan pada pasangan Nungki-Endang Kosasih (Nu Sae).

”Sampai saat ini para caleg tetap istiqomah memengangkan Rahman,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Bahkan, Dadun yang juga caleg DPRD Kabupaten Bogor dari PPP menantang pihak yang mengatakan ada caleg yang membelot untuk menunjukkan siapa caleg tersebut, jangan hanya berani mengklaim.

Ia juga menjelaskan, Rachmat Yasin merupakan calon bupati yang terpilih melalui mekanisme partai yang berlaku, sehingga secara otomatis caleg dari PPP memiliki kewajiban untuk mendukung dan memenangkan pasangan Rahman pada Pilbup putaran kedua nanti.

“Ketika partai sudah merekomendasikan, maka seluruh kader secara institusi harus mendukung sepenuhnya dan bukan secara perseorangan,” lanjutnya.

Bahkan, sambung dia, partai memberikan sanksi berupa pemecatan pada caleg yang membangkang dan berjalan di luar mekanisme dan ketentuan partai. “PPP pasti memberi sanksi berupa pemecatan kepada caleg yang membangkang,” tegasnya.

Di tempat terpisah, Ketua Divisi Saksi Tim Sukses Rahman Suheri mengklaim Rahman sudah mendapat dukungan dari ketua tim sukses Djurus untuk dapil 4. Bahkan, tim Djurus mengerahkan 160 personelnya untuk ikut di dalam pemenangan Rahman.

“Kami sebelumnya sudah mengadakan koordinasi dengan tim sukses Djurus. Mereka menyatakan akan mendukung Rahman,” kata Suheri. 


Bahkan, pihaknya segera membuka pelatihan bagi para saksi Rahman untuk diturunkan di seluruh TPS yang ada di dapil 4. Hal ini untuk mencegah terjadinya kecurangan para Pilbup putaran kedua nanti.
(http://www.radar-bogor.co.id/?ar_id=MjE5NTk=&click=MzE=)

Tidak ada komentar: