Jumat, Mei 15, 2009

Mega-Prabowo Harapan Baru Indonesia Jaya

Mega-Prabowo Harapan Baru Indonesia Jaya 

PDI Perjuangan dan Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Hj. Megawati Soekarnoputri dan H. Prabowo Subianto sebagai pasangan capres-cawapres pada pemilihan presiden 2009. Pengumuman resmi tersebut digelar dengan cara sederhana dan hikmat di “Rumah Perjuangan”, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat (15/5).

"Hari ini, Jumat, 15 Mei 2009, telah disepakati bahwa Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri dan Bapak H. Prabowo Subianto akan maju sebagai pasangan capres dan cawapres," ungkap Sekjen PDI Perjuangan, Pramono Anung didampingi oleh Hj. Megawati Soekarnoputri dan H. Prabowo Subianto.

Pengumuman duet Mega-Prabowo itu segera disambut massa pendukung Mega-Prabowo dengan yel-yel “Hidup Mega-Prabowo Harapan Baru Indonesia”. Sejak pagi hari memang para pendukung Mega-Prabowo telah berdatangan memadati “Rumah Perjuangan”. Mereka sabar bertahan hingga malam hari karena ingin mendengarkan secara langsung keputusan final yang akan diucapkan oleh Hj. Megawati Soekarnoputri.

Dalam kesempatan itu, Hj. Megawati Soekarnoputri menyampaikan tekadnya untuk berjuang serta menegakkan NKRI, Pancasila dan menyejahterakan rakyat Indonesia. “Kami ingin berjuang bersama dalam rangka menegakkan NKRI, Pancasila dan menyejahterakan rakyat Indonesia melalui ekonomi kerakyatan yang berdasarkan penugasan dan di dalam rangka menjalankan apa yang telah diinginkan founding fathers kita, Bung Karno, untuk bisa berdiri di atas kaki sendiri," tegas Mega. 

Ketua Umum PDI Perjuangan ini juga tak lupa mengucapkan syukur karena di penghujung waktu batas akhir pendaftaran pasangan calon ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah berhasil membuat kesepakatan dengan baik. 
Capres paling cantik ini selanjutnya menjelaskan bahwa dirinya telah berbagi tugas dengan cawapresnya dalam menyejahterakan rakyat Indonesia. “Insya Allah kalau mendapat dukungan dari rakyat dan Allah SWT, maka kalau saya terpilih menjadi Presiden RI kembali dan Bapak Prabowo sebagai wapres saya, dalam penugasan yang akan ada pada Beliau, Beliau akan melaksanakan tugas yang berkaitan dengan ekonomi kerakyatan dan tentunya hal-hal yang bersifat konstruktif akan dilakukan kita bersama," terang Mega.
(http://www.megaprabowo.com/index.php?/mega-prabowo-harapan-baru-indonesia-jaya.html)

Tidak ada komentar: