Minggu, Mei 31, 2009

Megawati Heran Jabat Tangan Jadi Berita Utama

Megawati Heran Jabat Tangan Jadi Berita Utama
 
Jakarta  - Calon Presiden Megawati Soekarnoputi heran peristiwa salaman dirinya dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi berita utama di media cetak dan elektronik.

"Aneh juga ya," kata Megawati dalam perjalanan dari Malang ke Jakarta, Minggu malam. Megawati sebelumnya pada Sabtu (30/5) menyaksikan Festival Tanah Lot di Tabanan Bali dan berziarah ke makam orang tuanya yang juga presiden pertama Indonesia, Soekarno, di Blitar, Jatim, pada Minggu sore.

Megawati mengatakan, pada Minggu pagi ia senyum-senyum melihat pemberitaan di media massa. "Salaman saja jadi `headline` (berita utama)," katanya.

Megawati mengatakan bahwa peristiwa tersebut biasa-biasa saja. Megawati juga mengatakan bahwa ia sering salaman dengan wartawan, yang lalu disambut ketawa wartawan.

Peristiwa salaman antara Megawati dan Yudhoyono terjadi saat keduanya berada kantor KPU, Sabtu pagi, saat menghadiri acara penentuan nomor urut peserta pemilu presiden 2009. Peristwa bertemunya kedua tokoh tersebut adalah yang pertama kali sejak lima tahun yang lalu.
(http://pemilu.antara.co.id/view/?tl=megawati-heran-jabat-tangan-jadi-berita-utama&id=1243785929)

Tidak ada komentar: