Senin, Mei 18, 2009

Tim Kampanye Mega-Prabowo Diperkuat Profesional

JAKARTA — Sejumlah kalangan profesional akan memperkuat tim kampanye guna pemenangan pasangan Megawati-Prabowo Subianto dalam pilpres 8 Juli 2009. Kalangan profesional tersebut terutama adalah mereka para ahli yang bisa menguatkan konsep ekonomi kerakyatan yang akan dijadikan image pasangan usungan PDI Perjuangan dan Gerindra.

Dalam keterangan pers, Senin (18/5) sore, Sekretaris Umum Tim Kampanye Mega-Prabowo, Fadli Zon, menerangkan, tim ahli tersebut di antaranya Dr Prakosa (mantan Menteri Kehutanan), Bungaran Saragih (mantan Menteri Pertanian), Endang Tohari (ahli keuangan mikro), dan Iman Sugema (ekonom Indef).

"Akan menyusul pakar-pakar ekonomi dan pakar lainnya yang punya haluan di bidang ekonomi kerakyatan," ujar Fadli di Posko BP Presiden PDI Perjuangan, Jalan Cik Ditiro 43, Menteng, Jakarta Pusat.

Pelibatan kalangan profesional ini juga untuk mewujudkan tagline pasangan Mega-Prabowo yang bisa menerjemahkan konsep ekonomi kerakyatan. Sekretaris I Tim Kampanye, Hasto Kristianto, menambahkan, positioning akan dilakukan melalui iklan dan melalui jaringan-jaringan relawan yang akan segera turun ke lapangan.

Tim kampanye Mega-Prabowo dipimpin oleh anggota Deperpu PDI Perjuangan, Theo Syafei. Jajaran pengurus itu antara lain Sekretaris Umum Fadli Zon, Sekretaris I Hasto Kristianto, Wakil Ketua Edi Budianto, Koordinator Advokasi Gayus Lumbuun dan Mahendradatta, Koordinator Kampanye Iklan Puan Maharani dan Ida Sudoyo, serta beberapa koordinator, seperti media centre, kunjungan, event, penggalangan ormas, massa, dan perekrutan saksi. Secara keseluruhan, tim kampanye berjumlah 81 orang.

Untuk tahap awal, tim akan bekerja sesuai tahapan KPU, dan membentuk tim kampanye daerah. "Kami akan segera mendaftarkan ke KPU dan segera bekerja untuk pemenangan pasangan Mega-Prabowo," kata Fadli Zon.
(http://nasional.kompas.com/read/xml/2009/05/18/17290160/tim.kampanye.mega-prabowo.diperkuat.profesional)

Tidak ada komentar: