Sabtu, Mei 16, 2009

PDIP Jabar Siap Menangkan Mega-Prabowo

Jakarta - Ketua DPD PDIP Jawa Barat (Jabar) Rudy Harsa Tanaya, Sabtu dini hari, mengatakan siap memenangkan pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Megawati-Prabowo pada pemilihan presiden (Pilpres) 2009.

"Jabar siap mengerahkan segenap massa PDIP untuk memenangkan pasangan Ibu Mega dan Pak Prabowo," kata Rudy usai pengumuman deklarasi Mega-Prabowo sebagai Capres dan Cawapres koalisi PDIP-Gerindra.

Rudy berjanji akan segera mengundang seluruh ketua cabang PDIP se-Jabar untuk segera masuk dalam program kerja pemenangan pasangan Mega-Prabowo.

Mantan bakal calon Gubernur Jabar itu menuturkan, PDIP maupun Gerindra sebagai partai pengusung memiliki waktu sekitar 50 hari kerja sebelum pelaksanaan pilpres untuk mengefektifkan mesin politik dalam rangka pemenangan pasangan Mega-Prabowo.

Rudy mengungkapkan sejak awal DPD PDIP Jabar mengajukan Mega-Prabowo untuk menjadi Capres dan Cawapres, karena partai tersebut memiliki visi dan misi yang sama dengan Partai Gerindra, yakni berpihak pada "wong cilik" (rakyat kecil).

"Prabowo juga merupakan generasi muda yang memiliki bakat," katanya.

Disinggung target suara yang akan diraih DPD PDIP Jabar untuk pemenangan Mega-Prabowo terkait dengan raihan pada pemilihan legislator, Rudy menjelaskan perolehan suara pada pemilu 9 April 2009 tersebut tidak bisa dijadikan parameter pada Pilpres.

"Pengaruh ketokohan Mega dan Prabowo cukup kuat di Jabar sehingga kita optimistis bisa meraih suara banyak pada pilpres mendatang," kata Rudi.
(http://pemilu.antara.co.id/view/?tl=kanal-pemilu-pdip-jabar-siap-menangkan-mega-prabowo&id=1242408457)

Tidak ada komentar: