Selasa, Juli 08, 2008

Karyawan Faturrachman optimis memenangi pilkada Kab Bogor dalam satu putaran




Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Karyawan Faturrachman (memakai Peci) yang juga calon Wakil Bupati Bogor, optimis pihaknya akan mampu memenangi pilkada Kabupaten Bogor dalam satu putaran.

Dijelaskannya, dirinya bersama calon Bupati Rachmat Yasin saat ini didukung oleh enam partai politik dan puluhan elemen masyarakat. Dia memperkirakan akan mampu meraih sekitar 40-50 persen suara masyarakat Kabupaten Bogor.

Wawan, demikian calon Wakil Bupati ini akrab disapa, menjelaskan, pihaknya tidak terlalu mengkhawatirkan duet calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor lainnya. Wawan menganggap lawan terberat yang akan dihadapi dalam pilkada Kabupaten Bogor adalah golput.

"Lawan terberat yang kami hadapi nanti adalah suara golput. Karena itu, kami berusaha memberdayakan seluruh potensi pemilih untuk meminimalkan suara Golput," ujar Wawan. Untuk itu, lanjutnya, pihaknya saat ini sedang berupaya keras untuk memberdayakan seluruh elemen masyarakat untuk meminimalisir jumlah golput.
(pacpsrebo.multiply.com)

Tidak ada komentar: