Senin, Juli 14, 2008

Komitmen Mangku Pastika Menangkan PDIP di Bali

Denpasar  - Calon Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan simpatisan yang telah bekerja maksimal untuk memenangkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bali pada 9 Juli lalu.

"Saya berterima kasih dan bangga telah diberi kepercayaan oleh pendukung dan simpatisan. Untuk itu saya berkomitmen memenangkan PDIP pada pemilu legislatif maupun pemilihan presiden-wakil presiden mendatang," kata Mangku Pastika dalam rapat kerja daerah DPD PDIP Bali di Denpasar, Minggu.

Ia menilai dari proses hingga pelaksanaan Pilgub Bali telah berjalan aman dan damai. Untuk mempertahankan situasi ini diperlukan kerja keras dari semua elemen masyarakat.

Mangku Pastika akan merangkul semua elemen masyarakat yang awalnya berseberangan dalam visi dan misi termasuk juga pemilihan kandidat cagub.

"Mari kita bersama-sama membangun Bali agar lebih baik dari sekarang. Saya minta maaf jika selama berlangsungnya Pilgub ada kekurangan dan kekeliruan dalam berperilaku," ucap Pastika didampingi calon wakil gubernur, Anak-Agung Ngurah Puspayoga.

Begitu juga euforia atau rasa kegembiraan dari pendukung dan simpatisan atas kemenangan Pilgub, hendaknya disikapi dengan bijaksana sehingga tidak menimbulkan antipati terhadap PDIP selaku pengusung pasangan Mangku Pastika-Puspayoga.

"Saya salut dan bersyukur dalam menyambut kegembiraan tersebut tidak sampai menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan," ucapnya.

Mangku Pastika berkomitmen untuk membesarkan partai berlambang banteng moncong putih tersebut, sehingga Pulau Bali merupakan rumah terbesar bagi PDIP.

"Saya berkomitmen dalam pemilu legislatif dan pemilihan presiden-wakil presiden, PDIP dapat menjadi pemenangnya di Pulau Dewata," kata Mangku Patika yang mengenakan baju kemeja merah dipadu celana gelap.
(www.antara.co.id)

Tidak ada komentar: