Rabu, Juli 30, 2008

PDIP Bogor mulai menyebarkan formulir caleg

Metrotvnews.com, Bogor: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bogor mulai menyebarkan formulir calon legislatif (caleg) untuk DPRD Tingkat I dan II serta DPR. Penyebaran formulir caleg Kabupaten Bogor yang dipilih DPC PDI Perjuangan dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Tegar Beriman Cibinong. 

Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Bambang Gunawan, mengatakan, mereka yang mengambil formulir tersebut merupakan para caleg yang terjaring dalam beberapa tahapan penyaringan. Meliputi musyawarah anak cabang khusus PDI Perjuangan di tingkat desa dan rakercabsus sesuai surat keputusan DPP PDI Perjuangan Nomor 210 Tahun 2008.

Untuk wilayah Kabupaten Bogor, PDI Perjuangan menjaring sebanyak 161 caleg, yang meliputi DPRD Kabupaten Bogor sebanyak 138 orang, caleg untuk DPRD Provinsi Jawa Barat 6 orang dan DPR sebanyak 18 orang. Nama-nama aktifis 1998 mencuat dalam hasil penjaringan caleg untuk DPR daerah bogor. Salah satu di antaranya adalah Adian Napitupulu, mantan aktifis Forum Kota.
(http://www.metrotvnews.com/berita.asp?id=63463)

Tidak ada komentar: