Rabu, Desember 31, 2008

13 TV Plasma tak Berfungsi

13 TV Plasma tak Berfungsi

CIBINONG - Pelantikan bupati dan wakil bupati Bogor, Rachmat Yasin dan Karyawan Fathurachman menyedot perhatian warga Kabupaten Bogor. Meski hujan menguyur pada pagi hari, warga dari penjuru bumi tegar beriman berduyun-duyun datang ke lapangan Tegar Beriman.

Sayangnya warga yang datang sedikit kecewa karena tak dapat menyaksikan langsung pelantikkan bupati dan wakil bupati pilihan rakyat ini. Warga semakin kecewa setelah 13 unit TV plasma yang terpasang pada tenda besar di Lapangan Tegar Beriman tak berfungsi. ''Saya kecewa sekali, TV satu-satunya media untuk melihat pelantikkan malah tak berfungsi,'' kata Entis Sutisna (43) yang jauh-jauh datang dari Desa/Kecamatan Megamendung.

Padahal ia ingin melihat tokoh-tokoh nasional seperti Eros Djarot, Menteri Koperasi dan UKM, Surya Dharma Ali, Ketua Komisi II, DPR RI, Ferry Mursidan Baldan, Direktur Sirkuit Sentul, Tinton Soeprapto.

Kontan kondisi ini membuat beberapa tamu undangan berebutan mendapatkan tempat agar berada dekat dengan TV Plasma.

Sementara itu, kawalan rombongan motor gede yang mengiringi perjalanan bupati pilihan rakyat menuju Tegar Beriman sempat mencuri perhatian masyarakat pengguna jalan. Raungan suara sirine dan mesin motor cukup membuat pengguna jalan lainnya sejenak meminggirkan kendaraan yang mereka tumpangi.

Ide iring-iringan motor gede yang tergabung dalam kelompok ROTH Harley Davidson(HD) dibawah pimpinan Roy Lester itu ternyata tak terencana sebelumnya. Namun, karena ingin memberikan apresiasi kepada sang bupati terpilih ROTH HD spontan menawarkan diri. ''Kami ingin berpatisipasi dalam acara bersejarah ini,'' kata Koordinator ROTH HD, Eri Kusmar kemarin (30/12).

(www.radar-bogor.co.id)

Tidak ada komentar: