Kamis, April 23, 2009

Gerindra Harap Golkar Bergabung ke Teuku Umar

Gerindra Harap Golkar Bergabung ke Teuku Umar

DPP Partai Golkar bercerai dengan Demokrat. Partai Gerindra pun berharap partai beringin ini bergabung dengan kubu Teuku Umar.
 
"Semoga bergabung di Teuku Umar atau di Blok Prabowo," ujar Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi saat ditemui usai rapat di kantor DPP Gerindra, Jl Brawijaya IX, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2009).

Suhardi menjelaskan posisi Prabowo tidak akan terancam dengan kehadiran Partai Golkar. Prabowo masih berpeluang menjadi capres atau cawapres dari kubu Teuku Umar. Suhardi juga menjelaskan saat ini Prabowo telah memiliki dukungan dari parpol-parpol kecil.

"Saya kira spirit fighting Prabowo masih lebih tinggi dari yang lainnya," ungkap Suhardi.

Menurut Suhardi justru Prabowo memiliki kedekatan dengan Golkar. "Beliau itu kan dulu pernah jadi orang Golkar," jelasnya.

Menurut Suhardi memang sudah ada beberapa pembicaraan politik antara Gerindra dan Golkar. Sehingga ia pun tidak heran mendengar saat Golkar memutuskan enggan berkoalisi lagi dengan Demokrat.

"Sudah beberapa kali orang Golkar berkomunikasi dengan saya," jelasnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto masih menunggu langkah politik antara Golkar dan Kubu Teuku Umar. Mantan Danjen Kopassus ini mengaku masih lebih concern menurusi masalah DPT.

"Kita lihat saja nanti ya," jelas Prabowo.
(detik.com)

Tidak ada komentar: