Kamis, April 23, 2009

Mega Pimpin Rapat Pemenangan Presiden di Cikini

Mega Pimpin Rapat Pemenangan Presiden di Cikini 
 
Jakarta - Menjelang pelaksanaan Rakernas V 25 April mendatang, PDIP terus melakukan konsolidasi internal. Rapat persiapan pun akan digelar dan dipimpin langsung sang Ketua Umum Megawati.

Siang ini, Kamis (23/4/2009) rapat akan digelar di kantor Badan Pemenangan Presiden, Jl Cik Ditiro No 43, Cikini, Jakarta Pusat.

"Rapat jam 12.00 WIB. Dipimpin oleh Bu Mega dan sekjen," ujar Wakil Sekrtaris Badan Pemenangan Pemilu PDIP Hasto Kristiyanto saat dihubungi detikcom.

Hasto menjelaskan, rapat akan membicarakan tentang langkah-langkah ke depan yang akan diambil DPP dalam menghadapi Pilpres. Termasuk di antaranya persiapan Rakernas V yang akan dilangsungkan di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jaksel.

"Masalah terkait pelanggaran pemilu lalu juga akan kita bahas," katanya.

Hasto mengungkapkan, sehabis rapat DPP, di tempat yang sama juga akan dilangsungkan rapat Badan Pemenangan Pemilu yang dipimpin oleh Ketua Tjahjo Kumolo.

"Rapat ini untuk persiapan rapat Badan Pemenangan Pemilu 24 April. Dalam rapat itu kita akan mendengarakan laporan pemilu dari berbagai daerah," ungkapnya.

Sementara itu pada sore hari pukul 16.00 WIB, kata Hasto, Badan Pemenangan Presiden juga akan menggelar rapat di tempat yang sama.
(http://pemilu.detiknews.com/read/2009/04/23/112712/1120082/700/mega-pimpin-rapat-pemenangan-presiden-di-cikini)

Tidak ada komentar: