Kamis, April 23, 2009

Lebih Dekat dengan Muka-muka Baru di DPRD Kabupaten Bogor (2)

Lebih Dekat dengan Muka-muka Baru di DPRD Kabupaten Bogor (2) 
Tinggalkan Dunia Jasa Kontruksi, Serius di Legislatif


Sebetulnya Bambang Gunawan tak ingin larut dalam euphoria keberhasilannya. Saat tim sukses merayakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan keberhasilannya. Ratusan SMS yang berisi ucapan terimakasih, tak henti-hentinya masuk ke ponsel miliknya. Kini Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor ini janji mengabdi pada rakyat. Seperti apa komitmennya?

MEMBAWA amanat 5.611 suara, bukanlah hal mudah. Hancurnya nama baik hingga terperosok ke jeruji besi, menjadi resiko yang harus ia diambil bila membohongi konstituennya. Bambang mengaku siap untuk menjaga amanat tersebut. Seminggu terakhir, rekan dan kerabat Bambang telah memberikan ucapan selamat kepadanya. Bambang justru menganggap hal itu bukan suatu yang berlebih.”Bila berpikir lebih dalam lagi, saya sedang mendapat amanat yang berat. Jadi mau tidak mau saya harus pertanggungjawabkan hal tersebut,” ucapnya.

Bambang menanamkan cita-cita dan pengharapan mulia, pada pembangunan di bumi Tegar Beriman kedepan. Untuk permasalahan di dunia usaha, Bambang berharap pemerintah mampu meramu birokrasi dan keamanan usaha sehingga bisa memikat para investor menanamkan modalnya di Kabupaten Bogor. Pasalnya, beberapa kali kerusuhan seperti penolakkan TPST Bojong menjadi preseden bagi dunia usaha.

“Saat warga Desa Bojong, Kecamatan Klapanungga menyerang TPST Bojong, pengusaha berpikir 1000 kali untuk menanamkan investasinya,” paparnya.

Selain mengkritisi keadaan dunia usaha, Bambang juga berharap program bupati tentang membranguskan tempat-tempat maksiat di Kabupaten Bogor, bisa dijalankan dengan tegas. Terakhir, Bambang kecewa dengan perwajahan Cibinong yang saat ini kumuh dan terbelakang.

“Harus ada nilai tambah untuk sebuah kawasan ibukota. Keadaan Cibinong saat ini, masih jauh dari yang diharapkan,” pungkas Bambang.
(http://www.radar-bogor.co.id/?ar_id=Mjk0Nzc=&click=Ng==)

Tidak ada komentar: