Minggu, Agustus 24, 2008

Beredar Selebaran Berbau SARA

Beredar Selebaran Berbau SARA
Tim Advokasi Rahman Lapor Panwas

DRAMAGA - Tim sukses dan simpatisan pasangan Rahmat Yasin-Karyawan Fathurahman (Rahman) terus meningkatkan pengawasan saat pencoblosan hari ini. Pasangan ini menurunkan simpatisannya di beberapa wilayah.

Langkah ini untuk mencegah terjadinya black campaign pihak ketiga. Itu setelah tim sukses dan simpatisan menemukan selebaran yang berisi mendiskreditkan dan memfitnah Rachmat Yasin (RY).

“Simpatisan kita menemukan beberapa selebaran yang isinya memfitnah RY. Kita menemukan di beberapa wilayah seperti Kecamtan Caringin dan wilayah Bogor Timur,” ujar ketua tim advokasi RY Center Ade Munawaroh kepada Radar Bogor, kemarin.

Isi dari selebaran tersebut, Rachmat Yasin mendukung pembangunan tempat ibadah terbesar di Asia Tenggara plus sekolah keagamaan. Selain itu, pada selebaran tersebut terdapat lambang atau simbol-simbol salah satu agama.

Sedangkan penyebaran selebaran ini di gang-gang, pangkalan ojek, pasar dan lokasi keramaian lainnya.

Tim advokasi RY Center, belum menemukan pelaku pembuat dan penyebar selebaran tersebut. Kendati begitu, pihaknya sudah melaporkan temua ini ke aparat kepolisian dan Panwas Kabupaten Bogor.

Selain itu, tim advokasi menghimbau simpatisan pasangan Rahman untuk tetap tenang dan tak terpancing dengan isu-isu yang ada di dalam selebaran. ''Saya sangat menyayangkan kejadian ini. Untuk itu, kami meminta kepada masyarakat agar tak terpancing dengan selebaran tersebut,” ujar timpal media Center Pasangan Rahman, David Rizar Nugroho.
(www.radar-bogor.co.id)

Tidak ada komentar: