Selasa, Agustus 05, 2008

PDI Perjuangan USA Luncurkan Website Resmi

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) wilayah Amerika Serikat secara resmi telah meluncurkan website resmi PDI Perjuangan pada hari jumat (1/7) lalu.Kabar telah beroperasinya website resmi dengan alamat www.pdipusa.com tersebut diterima redaksi melalui surat elektronik dari Ketua PDI Perjuangan Korwil Amerika Serikat, Bernhard W.J. Lapian. “Semoga website ini dapat terus digunakan untuk mengoptimalkan kinerja kita di Amerika dan juga terus berkembang untuk menyuarakan aspirasi rakyat Indonesia untuk masa depan tanah air yang lebih baik,” ujar Bernhard.

Dengan telah beroperasinya website resmi PDI Perjuangan USA tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan bidang Infokom, Daryatmo Mardiyanto, mengungkapkan kegembiraannya dan mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh jajaran pengurus PDI Perjuanan di Amerika Serikat. “PDI Perjuangan Amerika Serikat sebagai jejaring struktural Partai di luar negeri, khususnya di Amerika. Selamat dan sukses untuk itu,” ungkapnya.

Diungkapkannya, sebagai salah satu medium penyampaian informasi Partai, termasuk pandangan, sikap dan berbagai kegiatan kader Partai kepada publik untuk menunjukkan wujud kinerja Partai. “Juga sebagai akuntabilitas politik yang berusaha menuyalurkan aspirasi politik anggota Partai dan masyarakat umum,” harap Daryatmo terkait website PDI Perjuangan yang termuda saat ini tersebut.

Terkait hal tersebut, mas Dar, demikian Ketua DPP ini akrab disapa, menerangkan, penyebaran informasi dengan jangkauan yang sangat luas dan cepat merupakan kebutuhan yang tidak dapat ditolak dalam era informasi seperti sekarang ini. “Ruang cyber sebagai medium informasi sangat mumpuni untuk memenuhi persyaratan tersebut,” jelasnya seraya berharap kader-kader Partai di berbagai negara lainnya, selain Amerika dapat tergerak dalam memperkenalkan dan memperjuangkan implementasi ideologi PDI Perjuangan, Pancasila 1 Juni.

Tidak ada komentar: