Jumat, Agustus 08, 2008

Warga Doakan Pilkada Sukses

CIOMAS - Warga Ciomas menggelar doa bersama untuk suksesnya pelaksanaan pemilihan bupati (Pilkada) Bogor yang digelar 24 Agustus 2008 nanti. Doa bersama tersebut dilakukan di Pendopo Kantor Kecamatan Ciomas, Senin (4/8) malam. 

Doa bersama diikuti tokoh masyarakat, para kepala desa, petugas Panwas, Panitia Pemilihan Kecamatan, Panitia Pengawasan Lapangan, tim sukses masing-masing calon dan ratusan warga. Warga mendoakan agar pemilihan bupati berjalan lancar, aman dan tanpa ekses. 

“Doa bersama kita gelar untuk suksesnya pemilihan bupati pada 24 Agustus nanti. Kita berharap pelaksanaannya berjalan aman dan lancar,” ujar Camat Ciomas, Rudy Gunawan, kepada Radar Bogor, kemarin. 

Dia mengatakan, semua elemen masyarakat Ciomas berharap Pilkada Bogor hanya berjalan satu putaran. Setiap warga yang sudah berhak untuk menggunakan hak pilihnya, diminta memberikan suara. Hak pilih yang diberikan masyarakat akan menentukan masa depan Kabupaten Bogor. 

Pemerintah kecamatan, kata Rudy, menargetkan partisipasi masyarakat pada Pilkada Bogor mencapai 80 hingga 90 persen. Sebab, pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar lalu, partisipasi masyarakat Ciomas mencapai 70 persen. 

Pihaknya, ia menerangkan, selalu mengingatkan para kepala desa untuk mengajak warga menggunakan hak pilih pada Pilkada nanti. Melalui sosialisasi, diharapkan timbul kesadaran akan pentingnya menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah. 
(http://www.radar-bogor.co.id/?ar_id=MTU5MjE=&click=OA==)

Tidak ada komentar: