Selasa, Agustus 19, 2008

Rahman Unjuk Kekuatan di Ciomas

CIOMAS - Kampanye pasangan Rachmat Yasin-Karyawan Fathurachman (Rahman) sepertinya klimaks dari rangkaian kampanye berjalan 10 hari terakhir. Pasangan Rahman kemarin melakukan kampanye terbuka yang dihadiri pendukungnya dari berbagai kecamatan.
Lapangan Ciomas di depan Perumahan Ciomas Permai penuh sesak oleh massa yang mengenakan atribut Rahman. Suasana semakin hangat tatkala artis Ferdy Element ikut mengkampanyekan pasangan nomor urut lima itu.
Dalam kampanye terbuka tersebut, calon Bupati Rachmat Yasin berorasi sekitar 30 menit. Dia tampaknya sangat merindukan kerumunan massa. Apalagi selama ini dirinya hanya menyambangi rumah per rumah warga. Wajahnya sumringah dan menyanyikan lagu Munajat Cinta milik band Dewa 19.
Saat berorasi, Rachmat menyerukan agar massa tidak golput. “Jika yang hadir di sini belum terdaftar sebagai pemilih, segera datang ke kantor desa atau kecamatan,” serunya.
Di sela-sela orasi, Rachmat berterimakasih kepada warga Ciomas dan sekitarnya yang memberikan tempat dan waktu untuk dijadikan lokasi kampanye terbuka.
Rachmat juga berdialog dengan massa pendukungnya. Dia menggiring opini massa agar nantinya memilih yang paling kanan. “Semua yang baik itu ada di tangan kanan. Sama halnya dalam pemilihan 24 Agustus nanti, pilih yang paling kanan,” paparnya.
Selain Rachmat, calon wakil bupati Karyawan Fathurachman, anggota DPR RI Fraksi PPP Hasan Zaenal Abidin serta sejumlah tokoh agama dan anggota dewan dari PPP dan PDIP, bergantian berorasi. Acara kemudian ditutup dengan aksi penyanyi dangdut lokal. Pasangan Rahman langsung bertolak ke kediaman Ketua DPD PDIP Jabar Rudi Harsa Tanaya di Kecamatan Ciomas.

Karyawan Fathurachman Melanjutkan kampanye ke ciawi desa pandansari

Setelah selesai berkampanye di lapangan ciomas permai, rombongan yang dipenuhi oleh massa PDI Perjuangan mengiringi perjalanan Karyawan Fathurachman yang dilanjutkan ke Kecamatan Ciawi Desa Pandansari, disini Karyawan Fathurachman bertemu langsung dan berdialog dengan masyarakat pedesaan dan acara diakhiri dengan menutup kompetisi bola yang diadakan di desa pandansari.

Tidak ada komentar: