Jumat, Agustus 15, 2008

Tanggal 28, Bulan 8, PDI Perjuangan Resmikan Nomor Urut 28 Secara Serentak

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Megawati Soekarnoputri, akan meresmikan dimulainya sosalisasi nomor 28 sebagai nomor urut PDI Perjuangan dalam pemilu 2009, hari Kamis (28/ mendatang, yang dipusatkan di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Propinsi Lampung, saat Ketua Umum Megawati Soekarnoputri bersilaturahim dengan masyarakat Lampung dan mengkampanyekan pasangan calon Gubernur Lampung, Sjahroedin ZP dan Joko Umar Said.

Demikian salah satu keputusan rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, di Sekretariat DPP, Jl. Lenteng Agung No. 99, Jakarta Selatan, Selasa siang kemarin (12/8). Dalam rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tersebut juga memutuskan bahwa peresmian nomor urut PDI Perjuangan dalam perhelatan demokrasi tahun depat tersebut akan dilakukan secara serentak di seluruh kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan se Indonesia.

Terkait pelaksanaan sosialisasi nomor urut tersebut, DPP PDI Perjuangan juga akan melakukan hal yang sama di Sekretariat DPP, yang pelaksanaannya dikoordinasikan dengan DPD DKI.

Acara sosialisasi nomor urut di DPP PDI Perjuangan tersebut akan dilanjutkan malam harinya dengan menggelar wayang kulit, dengan dalang ki Manteb Sudarsono.

“PDI Perjuangan memilih tanggal 28 Agustus sebagai tanggal peresmian program sosialisasi nomor urut tersebut dengan menyesuaikan nomor urut PDI Perjuangan dalam pemilu 2009, yaitu nomor 28,” jelas Ketua DPP bidang Infokom, Daryatmo Mardiyanto.

Tidak ada komentar: