Rabu, Agustus 20, 2008

Rahman Kecam Pembuat Black Campaign

LEUWILIANG - Pasangan Rachmat Yasin-Karyawan Fathurahman (Rahman) memaksimalkan kampanye terakhirnya. Di zona D atau wilayah barat Kabupaten Bogor, Calon Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) melakukan klarifikasi mengenai serangan kampanye gelap (black campaign) dan menampik semua tuduhan yang menimpanya kepada masyarakat.

“Saya ingin mengajak masyarakat khususnya para simpatisan Rahman untuk bisa menahan dan jangan percaya isu-isu yang dilontarkan pihak yang tidak bertanggungjawab,” ujar Rachmat saat menghadiri acara launching keaksaraan fungsional di Gedung Arafah Leuwiliang, kemarin.

Ia juga mengajak pada seluruh simpatisannya untuk bisa menahan emosi. Soalnya black campaign atau kampanye hitam itu merupakan salah satu upaya untuk menjatuhkan imejnya. “Saya harap, masyarakat dan seluruh simpatisan bisa menahan diri,” lanjut mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini.

Setelah mengunjungi Gedung Arafah, sekitar pukul 11:00 WIB, RY melanjutkan kampanyenya menuju Pasar Leuwiliang untuk kembali menyapa pedagang dan pengunjung pasar. Di pasar ini juga RY berkesempatan untuk melihat kondisi bangunan pasar yang beberapa waktu lalu sempat menuai protes dari pedagang kaki lima (PKL).

Sebelumnya, RY bersama isteri serta simpatisannya mengawali kampanyenya sekitar pukul 09:00 WIB, dengan mendatangi Pondok Pesantren Nurul Huda di Kecamatan Leuwisadeng untuk menutup pengajian akbar rutin Muawanah.

Sekitar pukul 10:00 WIB, rombongan langsung meluncur ke Gedung Arafah. Namun, ditengah perjalanan tepatnya di depan Perumahan BTN Leuwiliang, RY menghentikan kendaraannya dan langsung naik becak menuju gedung Arafah yang jaraknya hanya sekitar 500 meter.

Mengakhiri perjalannya, RY dan rombongan bertandang ke wilayah Rumpin untuk menyapa warga sekitar.

Tidak ada komentar: