Rabu, Agustus 20, 2008

Tim Sukses Siapkan Strategi

BAGAIMANA cabup-cawabup mempersiapkan debat publik ini? Rupanya mereka tak memiliki persiapan khusus.

Seperti pasangan Iyus Djuher-Moch Rusdi (Djurus) tak terlalu ambil pusing dengan acara debat publik ini. “Biasa saja, apa yang mesti dipersiapkan toh yang bakal ditanya pasti soal visi misi,” kata Cawabup Moch Rusdi.

Kendati begitu, Djurus lebih mematangkan visi dan misi karena selama kampanye ada perubahan. “Kita matangkan visi misi saja,” ujarnya.

Sedangkan untuk pasangan HMD-N, sejak awal mereka memang selalu datang pada acara yang berbau pemilihan bupati (Pilbup). “Kami hadiri acara ini, karena bagian dari sosialisasi,” kata Ketua Tim Sukses HMD-N Hadi Jayakartana.

Untuk persiapan, Hadi menyatakan hanya pematangan visi misi terutama ada beberapa perubahan-perubahan setelah menjalani kampanye keliling Kabupaten Bogor. “Ada sedikit perubahan karena banyak aspirasi yang masuk saat kampanye lalu,” tandasnya.

Pasangan Nu Sae juga tidak memiliki persiapan khusus.

“Suatu hal yang biasa dengan acara debat tersebut. Saya yakin Nungki bisa menguasai persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Bogor. Ia juga memiliki kebijakan-kebijakan konkret,” kata Humas Tim Nu Sae Hidayat Royani.

Sementara pasangan Rahman mengaku tak terlalu pusing mempersiapkan debat terbuka. “Rachmat sudah terbiasa menghadiri acara debat atau forum diskusi. Jadi acara debat nanti akan disikapi sebagai acara-acara yang lainnya,” beber Media Center Tim Sukses Rahman David Rizar Nugroho.

Tidak ada komentar: