Minggu, Agustus 17, 2008

Janjikan Rehab Jalan

CILEUNGSI - Kampanye hari ke-10, pasangan Rachmat Yasin-Karyawan Fathurachman (Rahman) menyapa warga di zona B, meliputi wilayah timur Kabupaten Bogor. Pasangan ini memulai safari politiknya di Pasar Wanaherang, Kecamatan Gunungputri. Rachmat Yasin (RY) memperkenalkan dirinya pada para pedagang dan pengunjung pasar tradisional.
Rachmat berdialong dengan pedagang seputar bahan-bahan makanan pokok. Tak berlangsung lama, melanjutkan perjalanannya ke Kecamatan Cileungsi untuk menjalankan ibadah salat Jumat di Masjid At Taqwa, Cileungsi.
Selepas salat Jumat, tak jarang jemaah masjid tersebut menyalami Cabub yang diusung PPP. Rachmat pun dengan spontan menyambut para masyarakat Cileungsi.
Rachmat melanjutkan safarinya ke Kampung Gandoang, Desa Gandoang, Kecamatan Citeureup. Jumlah kaum ibu pun mendominasi diantara para simpatisan yang sengaja datang untuk mengenal lebih dekat calon Bupatinya itu. Disana, RY mendapatkan banyak 'Curhat' para kaum hawa.
Salah satu curhat itu, yakni perbaikan jalan di desa tersebut yang masih rusak. ''Setelah saya memimpin perbaikkan akses jalan dan pembukaan akses jalan menjadi salah satu prioritas, kata Rachmat.
Warga Gandoang yang didominasi ibu-ibu yang mendengar janji ini pun puas. Tak heran bila mereka mendoakan agar pasangan Rahman terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Bogor.

Para ibu-ibu ini pun melepas rombongan untuk meneruskan perjalanannya ke Kecamatan Klapanunggal. Di kecamatan ini Calon Bupati Rachmat Yasin mendapat sambutan hangat dari ratusan simpatisannya termasuk tokoh masyarakat setempat. Setelah lama bersilaturahmi dan waktu sudah hampir menjelang sore, Rachmat pun kembali dengan ratusan lambaian tangan dari simpatisannya di Desa Bantarjati, Klapanunggal.

Tidak ada komentar: