Senin, Agustus 18, 2008

Rahman bakal Unjuk Kekuatan

CIBINONG — Pasangan Rahman bakal mendatangkan Ketua DPP PPP, Suryadharma Ali, pada kampanye terbuka di Kecamatan Ciomas, hari ini. Menteri Negara Koperasi dan UKM RI ini bakal berorasi di depan massa yang kemungkinan datang dari berbagai penjuru Kabupaten Bogor.

Selain Ketua Umum PPP, beberapa fungsionaris PPP dan PDIP Pusat juga bakal hadir. Acara kampanye terbuka ini menjadi ajang unjuk kekuatan tim sukses Rahman setelah 10 hari kampanye. Beberapa artis juga rencananya hadir, seperti Emilia Contessa, Denada, Komeng dan Laudya Cheryl

“Para petinggi dua partai pengusung Rahman bakal berorasi, termasuk Rachmat Yasin dan Karyawan Fathurachman sebagai pengantin,” kata Ketua Media Centre Tim Sukses Rahman, David Rizar Nugroho.

Pasangan Rahman hanya memanfaatkan satu kampanye terbuka dari dua kesempatan yang diberikan KPU Kabupaten Bogor. Kampanye terbuka ini, menurut David, menjadi ajang pembuktian untuk mengukur sejauh mana efektivitas kampanye berjalan yang sudah sepuluh hari dilakukan.

“Kami juga memberikan semangat pada massa yang akan hadir agar tetap solid hingga pada saat pencoblosan nanti,” tandas David.

Tidak ada komentar: