Minggu, Agustus 10, 2008

Diani-Ru’yat Daftar Ke KPU Jalan Kaki Menelusuri Perkampungan Penduduk


Bogornews - Pasangan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Bogor Diani Budiarto-Achmad Ru’yat, akan berjalan kaki menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor di Jalan Siliwangi No: 66 untuk menyampaikan formulir berkas pendaftaran untuk ikut serta dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor, 25 Oktober mendatang.

Direncanakan pasangan yang diusung 11 parpol ini, akan datang ke KPU Minggu (10/8) siang, dengan berjalan kaki bersama rombongan parpol dan simpatisan pendukungnya, dengan menelurusi perkampungan penduduk yang berada di pinggiran sungai Ciliwung, menuju kantor KPU Kota Bogor Jl Siliwangi No. 66.

Sekretaris Tim Sukses Diani-Ru’yat, Aly Yusuf mengatakan, pasangan Diani-Ru’yat memilih berjalan kaki, hal ini dilakukan untuk menghindari kemacetan lalu-lintas yang sering dikeluhkan oleh masyarakat. ” Jadi, alasan utama kami memilih jalan kaki untuk menghindari kemacetan lalu–lintas, apalagi hari Minggu arus lalu-lintas Kota Bogor cukup padat. ”katanya.



Selain untuk menghindari kemacetan yang mengganggu aktivitas masyarakat, sekaligus juga untuk penghematan BBM dan mengurangi polusi untuk meningkatkan kualitas lingkungan,” ujar Aly

Lebih lanjut Aly menjelaskan, rencananya pasangan Diani-Ru’yat beserta rombongan, akan berangkat pukul 11.30 WIB dari Sekretariat Parakanca Jl Pajajaran Bogor Timur, kemudian bergerak menuju panti asuhan Muhammadiyah Jl Riau Ujung Paud Husen Ibrahim.

Selanjutnya, kata Aly, rombongan akan singgah di Mesjid Durulfalah Sukamulya untuk melaksanakan shalat berjamaah Zuhur Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Rumah Singgah anak-anak jalanan Gesang Gosyiari Jl Sukamulya, sebelum akhirnya di kantor KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Dalam perjalan menuju KPU, pasangan Diani-Ru’yat akan menyapa masyarakat yang berada di pinggiran sungai Ciliwung, sebagai wujud kepedulian sosial dan kesederhanaan pasangan ini kepada masyarakat,” terang Aly.
(http://www.bogornews.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=1530)

Tidak ada komentar: